Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts
Selasa, 15 Maret 2011

diriku

aku mungkin sudah tak mengerti lagi mana diriku yang sebenarnya, . .

bagaimana diriku yang sebenarnya bahkan sperti apa diriku yang sebenarnya, . .
ada beberapa hal yang sering aku ingat dan terkadang membuatku ingin melupakan masa lalu, . .
membuatku ingin menghilangkan semua hal yang buruk pada diriku, . .
hingga aku menjadi tak mengerti diriku sendri, . .
masa lalu yang kelam dan buruk untuk ku kenang, . .
terkadang terkenang dan membuat aku membenci diriku yang dulu, . .
tetapi terkadang aku menginginkan aku yang dahulu, . .
sekarang aku selalu berkata bahwa diriku ini adalah orang yang beruntung, . .
tapi sebenarnya itu hanya sebuah perkataan dimana aku berusaha untuk menghibur diriku sendiri, . .
pada dasarnya aku justru adalah orang yang sering mengalami hal buruk, . .
bahkan keburukan itu terjadi kerena ke egoisan dan pemikiranku yg keras, . .
sifat sifat yang selama ini kurasa baik, sebenarnya aku hanya mengcopy dari orang lain, . .
semua bakat dan semua hal2 yang ku bisa, . .
itu semua hanyalah copy'n dari orang lain dan mengikuti orang lain, . .
bimbang, . . . yah mungkn aku bimbang akan diriku, . .
bagaimana aku dan bagai mana diriku itu adalah sebuah kebimbangan yang takakan lepas dari ingatanku, . .

aku pernah menjadi orang yang mungkin sering di tertawakan orang lain, . .
dan aku juga pernah merasakan menjadi seorang pecundang yang tak berani melawan arus yang sedang berjalan, . .
jika di ingat kembali aku seakan selalu membenci diriku sendiri, . .
dan merasa ingin sekali memukul diriku sendiri, . .
apa hal yang ku ingin kan sesungguhnya pun terkadang aku pungkiri dan selalu aku acuhkan, . .
aku selalu melawan apa kata hati nuraniku, . .
hingga aku merasa bagaikan diri orang lain yang tak ku kenal sebelumnya, . .
mngkin aneh, . . dan aku pun tak mengerti, . .
tapi yang bisa kulakukan sekarang adalah terus mancari diriku yang sebenarnya, .  .
dan berusaha untuk mendengarkan isi hatiku, . .
agar aku mengetahui pa keinginanku yang sebenarnya, . .



0 komentar:

Posting Komentar